Artikel Dan MP3 Gratis
MARYONO

Laki-laki, 15 MARET 1991

MAGETAN, INDONESIA

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Gelora Tujuh
Berbagi apa yang diinginkan
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Tuesday 25 March 2014

Ardiansyah Martin – Bukan Salah Jodoh.mp3

 dapatkan lagu dari 
Ardiansyah Martin – Bukan Salah Jodoh
 Download

Lirik Ardiansyah Martin – Bukan Salah Jodoh

Kulihat senyum manismu
Ada cinta yang kurasa
Menyapa hati ini
#
Tak ingin ku menunggu
Jadikanlah aku oh cinta
Kekasih pilihan dihatimu
Kupercaya dirimu satu cintaku
***:
Tuhan tolong aku
Katakan padanya
Aku cinta dia
Bukan salah jodoh
Dia untuk aku
Bukan yang lainnya
Satu yang kurasa
Pasti bukan salah jodoh
Bila cinta tlah bicara
Takkan ragu hati ini
Mendekat kepadamu
Back to #, ***
Cinta janganlah cepat berlalu
Disini temani hari hariku
Berdua jalani kisah bersama
Hanya ada kamu kita
Oh tuhan-tuhan tolong aku
Katakan padanya aku cinta

0 komentar: